Sabtu, 06 September 2008

Kecanduan Ngeplurk!


Udah 2 hari ini gw ikutan Plurk. Kayaknya gw dah kecanduan ngeplurk nih. Terobsesi pengen nambah Kurma eh Karma *keinget makanan buka*. Kayaknya gw bakalan jadi plurkers atau malah bakalan mengidap penyakit kecanduan plurk stadium 4. Addictive banget..Swear!! Pengennya buka terus, mau lagi makan,mau tidur,mau pup bahkan lagi baring2 si kasur pengen buka ituh plurk. Sayangnya gw rada pelit ma yang namanya pulsa buat walking on net. Kalo buat ngenet di HP gw batasin sebesar Rp.XXX.XXX,00/bulan.*tebak hruf X-nya*. Pi klo pake kompi gw bisa seharian mantengin tuh komputer,secara pake Speedy Office Unlimited.

Sebenernya Plurk adalah salah satu social networking layaknya friendster, bergaul, bertemu,tagged dll. *dan lupa lagi*. Tapi nggak tau knp tiba-tiba *mak mbedudug* social networking ini jadi begitu populer dikalangan blogger. Apa karena adanya tampilan timeline atau cuma berita dari mulut ke mulut *baca:blog ke blog* para seleb blog. Gw nggak tau pastinya juga pi tiba-tiba gw dah ketagihan ma plurk ini.

Dan sekarang gw dah nemuin add on buat Firefox bagi yang haus bandwith *kantong cekak*. Unduh aja di sini. Ya kalo mau coba Plurk klik aja disini biar bisa nambah temen gw.

1 komentar:

Diah Alsa mengatakan...

saya juga baru kemarin ikutan PLURK, tapi kyknya udah mulai kecanduan :D